Setelah ini aku tidak ingin apapun lagi

Saat kau sudah jauh dariku...
Tak semenitpun aku tidak memikirkanmu...
Percayalah aku selalu memikirkanmu...
Sedang apa kau disana? apa yang kamu lakukan saat ini? apakah kamu baik-baik saja?
Ya...
Semua itu selalu terlintas di fikiranku...
Bukan aku tidak suka memikirkanmu
Tetapi aku menyakiti diriku sendiri...
Sudahlah...
Semua ku serahkan kepada tuhanku...
Dialah yang menciptakan langit dan bumi, bulan dan matahari, siang dan malam
Seluruh alam semesta ini...
Lantas? Mengapa aku ragu hanya untuk menitipkanmu agar ia menjagamu...
Dan untukku...
Ya tuhanku...
Aku tidak ingin untuk tidak memikirkannya...
Aku tidak ingin untuk melupakannya...
Aku hanya minta untuk menenangkan hatiku saja...
Setelah ini aku tidak ingin apapun lagi...


0 Response to "Setelah ini aku tidak ingin apapun lagi"

Post a Comment