Kemarin aku merasakan senja sangatlah indah

Kemarin aku merasakan senja sangatlah indah, aku tak tau mengapa.
Entahlah mungkin,  karena aku masih menikmatinya bersamamu.
Menikmati senja sampai  ia meninggalkan kita dan bulan menyambut datangnya malam.
Bulan pun ikut mengihiasi indahnya malam itu.
Yang tidak hadir hari itu hanya pelangi, mungkin karena ia sedang menunggu hujan yang juga bersiap untuk datang dan ikut menyempurnakan hari itu.
Tapi sekarang entah mengapa senja kehilangan cahayanya yang indah, perlahan cahayanya redup dan hilang semua keindahannya.
Mungkin karena senja sedih karena kamu sudah tidak di sampingku lagi saat ini.
Entah senja atau aku yang bersedih, entah senja yang kehilangan cahayanya atau cahaya hatiku yang mulai menghilang.
entahlah... aku tidak tau
yang aku tau sekarang senja,bulan,bintang pelangi dan hujan, mereka mencoba untuk membuatku tersenyum
tapi
tidak ada yang lebih aku inginkan saat ini selain kembalinya dirimu

0 Response to "Kemarin aku merasakan senja sangatlah indah"

Post a Comment