Kamu dan Senja

Di sore yang berkicau
Aku melihat tawamu di pucuk daun pisang
Bersama kupu kupu yang menebar keindahan
Diseberang sana
Senja memanggilmu dengan rayuan mega
Kau hanya berpaling
Seakan mengelabuhi semesta

Aku hanya menengadah
Menyaksikan dua jelita
Berebut cinta semesta
Sha...
Bagaimana aku mengeja senjamu
Sedangkan kau mencipta hujan di sela sela keindahan
Sampai berapa puluh lagi
Aku menciptakan ilusi


20 Responses to "Kamu dan Senja"

  1. Nice puisinya gan Kunjungi Juga
    https://ucidzgn.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Nice min, puisinya bagus bagus, 👌

    ReplyDelete
  3. Cecap rasa ku nanti
    Akan hadir sebuah ilusi
    Telah lama ku nanti
    Sebuah isi dalam hati

    ReplyDelete
  4. Itu jenis puisi atau sajak apa min???? Kok keren banget ya.... Bikinan sendiri kah? 😊👌

    ReplyDelete
  5. Wah bagus ni, niche puisi. Keep moving forward ya.....

    ReplyDelete
  6. Dulu suka banget dg senja..
    ada beberapa tulisan coret2an ku tentang senja, namun entah dimana ia skrg.

    ReplyDelete
  7. Pake genjutsu biar smackqueen yaqueen wkwkkw

    ReplyDelete
  8. berbicara tentang senja mengingatkanku tentang sebuah rindu ketika senja itu mulai tenggelam

    ReplyDelete
  9. Abis baca puisi ini, saya jadi bingung.


    Bingung mau komen apa
    Wkwk

    ReplyDelete
  10. puisi yang bagus, pasti banyak makna buat pembuatnya

    ReplyDelete
  11. Kata - kata dalam puisiny bagus gan, mudah dipahami dan dpt menyejukkan hati ;)

    ReplyDelete
  12. tampilan blog yang simple tapi sudah ada iklannnya. mantab betulll

    ReplyDelete
  13. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  14. Puisinya bagus, suka banget !! Terus berkarya min !!!

    ReplyDelete
  15. Maknanya mengena banget,ka.
    Takjub akan semua penciptaan-Nya.

    ReplyDelete
  16. Mantul gan, jadi baper hehe
    Btw blognya keren, simple saya suka ini

    Ini blog pribadi kah ?

    ReplyDelete